Sep 9, 2014

MAKE YOUR LIFE EXTRA ORDINARY


Tiap kali saya melihat Robin Williams, pastilah yang saya ingat Dead Poets Society. Film yang saya tonton semasa masih kuliah di Jatinangor circa tahun 2000-an. Sebagai anak culun dan senang hal-hal berbau sastra, film, seni- sangat susah ketemu orang yang klik di Jatinangor (hmm.. nyari angkot ke RS aja susah jaman itu..). Gw gak tahu gimana caranya lolos dari sana, gw gak senang tempat kuliah-nya- feeling like I  hit a stumbling block all the time.


Saya menemukan pencerahan di perpustakaan BatuApi di Jatinangor. Koleksi buku, musik dan filem nya ngebikin tinggal di Jatinangor betah. Mungkin beberapa orang nggak perlu motivasi yang besar untuk kuliah, cuman buat saya yang waktu itu sama sekali nggak niat ambil kedokteran- yahh saya benar-benar perlu "aspiring moments", which was quite difficult that time. When I had the passion, feel connected to life, then I really could fly..  Lucunya, setelah ketemu komunitas ini, nilai saya juga semakin membaik (no nyontek, no her), dan bisa lulus tepat waktu (padahal sy lebih sering main!". IDK..  That time was weird.

Carpe Diem
Seize the Day!


No comments:

Post a Comment